Bagian tubuh wanita yang disukai oleh pria

Bagian tubuh mana yang disukai oleh pasangan laki-laki anda dari diri anda? Pernahkan anda bertanya bagian tubuh mana yang paling disukai oleh pasangan anda. Rata-rata cowok menyukain beberapa bagian tubuh ini.
1) diurutan palih atas ada buah dada(susu). Ya bagian ini adalah bagian yang sebagian bsar d sukai oleh pria. Jangan tanya kenapa karena konten blog ini tidak mengandung pornografi.
2) diurutan selanjutnya adalah pantat tidak jauh beda dengan yang pertama semakin bsar bagian ini maka pria akan semakin senang.
3) selanjutnya adalah kaki, sebagian besar pria melihat seorang wanita dari kakinya. Apakah tergolong kategori yang di sukai atau tidak.
4) bagian selanjutnya adalah mata. Beberapa pria menyukai wanita karena matanya. Apakah wanita itu memiliki mata uang tergolong seksi atau tidak dan orang bilang ada cinta dari mata turun ke hati.
5) bagian terakhir mungkin bibir. Ini adalah senjata untuk menggoda..

Itulah tadi sedikit paparan dari kami, jngn percaya dengan ap yg di tulis 100% benar. Karena tidak semua informasi berdasarkan kenyataan melainkan berdasarkan intuisi semata..

SHARE

kumpulan soal

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar